Rilis Terbaru Aplikasi Tenaga Administrasi Sekolah Pro Excel Versi 1.1 Semua Jenjang

Sinyalabidnet - Alhamdulillah pada postingan kali ini admin akan berbagi aplikasi yang dibuat menggunakan microsof excel yaitu Aplikasi Tenaga Administrasi Sekolah Pro Excel Versi 1.1. Aplikasi ini adalah revisi atau update terbaru dari aplikasi sebelumnya yang versi 1.1.

Disini admin merubah tampilan aplikasinya dan juga sedikit menambahkan beberapa perubahan pada menu-menu aplikasinya, sehingga sedikit mengurangi dan mempercepat loading aplikasi. Berikut ini gambaran awal aplikasinya.


ini adalah tampilan awal pada saat aplikasi dibuka, disini teman-teman tekan saja tombol MASUK pada pojok kanan atas yang warna KUNING.

Setelah masuk maka teman-teman akan menuju dashboard awal. penampilannya seperti gambar dibawah ini.


Bisa dilihat pada gambar diatas ada 5 menu utama yang ada yaitu Dashboard, Kelembagaan, Data Siswa, Kepegawaian dan Database.

Pada menu Kelembagaa ada sub menunya yaitu Data Sekolah dan Data Kepala Madrasah. Kemudian pada Kepegawaian juga ada sub menunya yaitu Data Guru dan Data Kependidikan.

Admin tidak mau panjang lebar menulis artikel ini, untuk lebih jelasnya langsung saja nanti dipraktikan silahkan unduh saja aplikasinya dibawah ini :

<< DOWNLOAD >>

Demikian yang bisa admin share semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini sebanyak-banyaknya di media sosial teman-teman.