Info !! Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Fasilitator Training of Facilitators (ToF) IKM

Sinyalabidnet_ Dengan hormat, disampaikan dalam rangka Implementasi Proyek Realizing Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improv ed Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) IBRD Loan Number 8992-ID Tahun 2023. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam - Project Management Unit (PMU) akan mengadakan kegiatan Seleksi Fasilitator untuk Training of Facilitators (ToF) Implementasi Kurikulum Merdeka.


Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini disampaikan ketentuan rekrutmen dan persyaratan calon Fasilitator. Kami mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikan/menyebarluaskan surat dimaksud kepada Guru/Kepala Madrasah/Pengawas Madrasah/Widyaiswara/dan Dosen di wilayah Saudara.

Adapun kriteria umum peserta seleksi Fasilitator Training Of Facilitators (ToF) Implementasi Kurikulum Merdeka adalah:
  1. Kepala Madrasah/Guru Madrasah/Widyaiswara/dan Dosen PTAI pada Kementerian Agama
  2. Kualifikasi Pendidikan minimal S.2, diutamakan S.3.
  3. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai fasilitator/narasumber/instruktur tingkat Nasional/Provinsi dengan mengupload tanda bukti.
  4. Mengirim Naskah akademik (esai) pendapat saudara tentang “Implementasi Kurikulum Merdeka” dalam bentuk pernyataan maksimal 350 kata.
  5. Mengisi formulir dan mengupload dokumen kelengkapan pendaftaran secara online melalui link yang pendaftaran
Tahap seleksinya bisa di lihat dibawah ini :



Dan untuk lebih jelasnya berikut terlampir informasi mengenai ketentuan pendaftran yang bisa bapak/ibu/saudara download.


Demikian semoga bermanfaat