Baru !! Perubahan SE Inpasing tentang Persiapan Pembukaan Inpasing Bagi GBASN

Sinyalabidnet - Perubahan SE Inpasing tentang Persiapan Pembukaan Inpasing Bagi GBASN - Beberapa minggu yang lalu berita terkait dengan Pembukaan Inpasing Bagi Guru Madrasah (GBASN), Hal ini berdasarkan Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 4111 Tahun 2023 Tentang Petunjuk Teknis Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat (kesetaraan) Bagi Guru Madrasah Bukan Aparatur Sipil Negara (GBASN) yang Bersertifikat Pendidik Tahun 2023.


 

Pada surat edaran sebelumnya disana disampaikan bahwa pembukaan pendaftaran inpasing akan dimulai 1 September 2023 melalui laman SIMPATIKA.

Oleh karena itu dalam rangka percepatan layanan penyetaraan jabatan (inpasing) Guru sebagai mana pada pokok surat edara terbaru ini, ada beberapa hal yang berubah terutama dalam tanggal pengusulan. berikut isi surat terbaru SE Inpasing tentang Persiapan Pembukaan Inpasing Bagi GBASN 2023 :

  1. Pembukaan usulan kesetaraan akan dilaksanakan secara digital melalui SIMPATIKA mulai tanggal 28 agustus s.d 22 September 2023 ;
  2. Selain hal dimaksud dalam angka 1, SE DIRJEN PENDIS tentang persiapan pembukaan pemberian kesetaraan jabatan dan pangkat bagi GBASN yang bersifat pendidik tahun 2023 No. B-737.I/DJ.I/Dt.I.II/082023 , Cek SE DISINI , tetap berlaku dan merupakan satu kesatuan dengan surat edaran ini.

Oleh karena itu silahkan bagi yang sudah tahu informasi ini untuk memberitahukan kepada guru-guru madrasah, agar mempersiapkan berkas sebelum tanggal yang dimaksud pada point nomor 1. Demikian yang bisa admin share semoga bermanfaat.

Download Perubahan SE Inpasing tentang Persiapan Pembukaan Inpasing Bagi GBASN dibawah ini.

<< DOWNLOAD >>