Cara Menambahkan Data Referensi Di Aplikasi SIAP MADRASAH Versi Excel

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada artikel ini admin tidak terlalu panjang lebar, disini admin akan share Cara Menambahkan Data Referensi Di Aplikasi SIAP MADRASAH Versi Excel. Data Referensi ini berfungsi untuk menambahkan komponen data yang mana nantinya bisa dipanggil otomatis pada saat mengisi data baik data PTK atau Data Siswa.

Adapun data referensi yang akan diisi antara lain :

  1. Data Alamat
  2. Pendidikan PTK
  3. Tugas Tambahan
  4. Status Kepegawaian
  5. Jenis PTK
  6. Lembaga Pengangkat
  7. Pangkat/Golongan
  8. Sumber Gaji
  9. Data Mata Pelajaran
  10. Pendidikan Orang Tua
  11. Pekerjaan
  12. Penghasilan
  13. Data Kelas
  14. Dan Data Rombel

Itulah 14 item data referensi yang bisa teman-teman isi sesuaikan dengan kebutuhan madrasah atau sekolah masing-masing.


Untuk selengkapnya silahkan simak video di channel SINYAL ABIDNET atau tonton dibawah ini.


Adapun artikel lain yang berhubungan dengan aplikasi SIAP MADRASAH Versi Excel bisa dibaca pada artikel dibawah ini :

Pengenalan Aplikasi dan Fitur-fiturnya bisa dibaca dibawah ini :

Cara Registrasi Akun Dan Login Aplikasi bisa dibaca dibawah ini :

Cara Mengisi Profil Lembaga bisa dibaca dibawah ini :


Cara Mengisi Data PTK bisa dibaca dibawah ini :
Demikian semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini agar orang lain juga tahu informasinya.