Cara Menambahkan Data Referensi Di Aplikasi SIAP MADRASAH Versi Excel
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Pada artikel ini admin tidak terlalu panjang lebar, disini admin akan share Cara Menambahkan Data Referensi Di Aplikasi SIAP MADRASAH Versi Excel. Data Referensi ini berfungsi untuk menambahkan komponen data yang mana nantinya bisa dipanggil otomatis pada saat mengisi data baik data PTK atau Data Siswa.
Adapun data referensi yang akan diisi antara lain :
- Data Alamat
- Pendidikan PTK
- Tugas Tambahan
- Status Kepegawaian
- Jenis PTK
- Lembaga Pengangkat
- Pangkat/Golongan
- Sumber Gaji
- Data Mata Pelajaran
- Pendidikan Orang Tua
- Pekerjaan
- Penghasilan
- Data Kelas
- Dan Data Rombel
Itulah 14 item data referensi yang bisa teman-teman isi sesuaikan dengan kebutuhan madrasah atau sekolah masing-masing.
Untuk selengkapnya silahkan simak video di channel SINYAL ABIDNET atau tonton dibawah ini.
Adapun artikel lain yang berhubungan dengan aplikasi SIAP MADRASAH Versi Excel bisa dibaca pada artikel dibawah ini :
Pengenalan Aplikasi dan Fitur-fiturnya bisa dibaca dibawah ini :
Cara Registrasi Akun Dan Login Aplikasi bisa dibaca dibawah ini :
Cara Mengisi Profil Lembaga bisa dibaca dibawah ini :
Cara Mengisi Data PTK bisa dibaca dibawah ini :
Cara Edit Data PTK bisa dibaca dibawah ini :
Demikian semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini agar orang lain juga tahu informasinya.