Surat Edaran Pemberian Dispensasi Kepada ASN/Non ASN Demi Kelancaran Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 di Kabupaten Lombok Timur

Menindaklanjuti surat Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Timur Nomor : 140/180/PMD/2023 tanggal 11 Maret 2023 Hal Permakluman. Sehubungan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Lombok Timur pada hari Rabu Tanggal 15 Maret 2023, bersama ini harapkan dukungan terhadap kelancaran dan suksesnya kegiatan pemilihan Kepala Desa dimaksud.


Berkaitan dengan hal tersebut diatas, sehubungan pelaksanaanya jatuh pada hari kerja dan mengingat banyaknya Aparatur Sipil Negara, Karyawan/Karyawati dan siswa sebagai pemilih baik yang bertugas sebagai Panitia Pemilihan maupun yang menggunakan hak pilihnya, kepada yang bersangkutan dapat diberikan dispensai dalam pelaksanaan tugas dinas/tugas rutin sehari-hari demi kelancaran Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 di Kabupaten Lombok Timur.

Adapaun daftar desa  yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023, sebagaimana lampiran surat Sekeretariat Daerah Kabupaten Lombok Timur ( terlampir ).

Untuk Surat lengkapnya bisa teman-teman download dibawah ini :

Demikian yang admin sampaikan semoga ini bisa bermanfaat, jangan lupa share ke media sosial anda. Terima kasih